Cute Hello Kitty Kaoani

Rabu, 02 September 2015

Rindu yang tak tersampaikan


     Aku mempunyai seorang sahabat yang selalu menemaniku disaat aku senang maupun sedih, ia bernama Rina, kami bersahabat kurang lebih sudah 6 tahun lamanya, penyakit jantung yang kumiliki tidak pernah membuat ia pergi meninggalkanku, namun ia lah yang selalu menemaniku dan menyemangatiku sampai detik ini, berkat do’a keluargaku dan do’anya kini aku sembuh, aku bisa bermain, berjalan dan tertawa bersamanya. Detik..menit..jam..hari pun silih berganti. hari minggu yang ku tunggu-tunggu akhirnya datang juga, hari ini aku bangun lebih pagi agar aku bisa berolahraga dengan sahabatku Rina.
“Ma, aku ke rumah Rina dulu ya, aku mau mengajaknya olahraga bersama.”ujarku sambil tersenyum manis.
“Iya hati-hati ya, Mia.”nasihat mama kepadaku.
            Aku berlari kecil dengan semangat menuju rumah Rina yang tak jauh dari rumahku. Ku lihat rumah Rina dari kejauhan, barang-barang dari rumah Rina mulai
dipindahkan.
“loh..ada apa ini?”gumanku dalam hati.
Ku hampiri Rina yang sedang duduk termenung sambil menitihkan air mata.
“Ada apa ini?kok barang-barangmu dipindahkan?”ujarku penuh Tanya.
“Mia, Mia, akkk..aku mau ppp..ppindah.”jelasnya sedih.
“Apa!kamu mau pindah? Rina aku minta satu hal dari kamu, boleh gak?”ujarku sambil menahan rasa sedih.
boleh, apa?’jawabnya lirih
“Jangan pernah lupakan aku ya?tetap jadilah Rina yang sekarang aku kenal, selalu kabari aku.”ujarku sambil menitihkan air mata.
‘’Iya aku berjanji akan selalu mengabarimu, kamu adalah sahabat terbaik yang pernah ku miliki.” Ucapnya sedih
Tak kuat rasanya menahan tangis saat sahabatku Rina meninggalkanku sambil melambaikan tangan dari dalam mobilnya. Ku lihat jarak antara aku dan dia kini semakin jauh, aku menangis dan terus menangis, tak kuat hati ini melepaskan seseorang yang sangat berharga dalam hidupku. Aku menceritakan semua kejadian itu kepada ibu ku, berkat ibu ku, kini aku mulai merasa tenang. 
Minggu..bulan..tahun kini mulai berganti, namun Rina tak kunjung mengabariku, tak banyak yang bisa ku lakukan, aku hanya bisa melihat rembulan sambil mengatakan "aku disini senantiasa merindukanmu.”


By: Rizky Dewi P.
Mohon Kritik dan sarannya y ^^  biar bisa lebih bagus lagi dalam menorehkan kata-kata. thx



Tidak ada komentar:

Posting Komentar