Cute Hello Kitty Kaoani

Kamis, 03 September 2015

Cerita menyeramkan dibalik Hello kitty

      Hayyy.. hhayy.. hhayyy!! Kali ini saya akan share cerita menyeramkan dibalik hello kitty. Siapa sih yang gak tahu karakter lucu, imut dan feminim yang satu ini? Kalau ada yang nggak tahu nihh, aku beritahu gambarnya:
Dari tua sampai muda bahkan anak-anakpun menyukai karakter lucu hello kitty, tapi apakah kalian tahu cerita menyeramkan dibalik wajahnya yang imut-imut? Hmm.. Kalau nggak tahu baca ceritanya ya^^
     
      Ceritanya itu pada tahun 1970, ada seorang ibu di China, memiliki anak perempuan yang mengidap penyakit kanker mulut. Ibu itu sudah membawa anaknya untuk berobat ke berbagai dokter. Apakah anak itu sembuh, setelah dirawat? TIIDDAAKK!! Malah si dokter mengaku nyerah karena tidak bisa menyembuhkan penyakit dari anak perempuannya itu.
      Namun, si ibu, tak menyerah begitu saja. Ia lantas pergi ke gereja-gereja untuk memanjatkan do'a agar puteri kesayangannya bisa sembuh. Lalu apakah dia sembuh? TIIDAKK!!! Keadaan puterinya semakin memburuk. Karena berbagai cara sudah ia lakukan dan ternyata hasilnya? Nihil! Sang ibu itupun menjadi depresi dan terlibat perjanjian dengan iblis.
      Sang ibu itu akhirnya memohon do'a kepada iblis atau devil agar anaknya diberi kesembuhan. Si ibu membuat perjanjian dengan iblis, jika anaknya diberikan kesembuhan, ia akan membuatkan suatu karakter yang mewakili diri iblis, namun bisa diterima oleh khalayak umum.
      Dan percaya tidak percaya, puterinyapun sembuh! Si ibu itu akhirnya menepati janjinya kepada iblis, dengan membuat sebuah perusahaan mainan anak dan sebuah karakter, yaitu hello kitty. di Cina mitosnya, "HELLO KITTY" = "HELLO IBLIS".
      Hello kitty yang digambarkan tidak mempunyai mulut adalah gambaran dari anak
perempuannya yang mengidap penyakit kanker mulut tadi. Dan seseorang yang sudah membeli barang hello kitty, berarti, ia sudah menerima iblis dalam dirinya.
      Namun, buat kalian termasuk saya, yang menyukai karakter lucu, imut dan nggemesin yang satu ini, tidak usah khawatir, karena cerita itu hanyalah Urband Legend yang belum tentu kebenarannya. Selain itu hello kitty juga mempunyai makna friendship, atau persahabatan kok.
      Itu hanyalah sebuah cerita, dan tergantung anda yang menyikapinya. Jika hello kitty hanya dibuat sebagai mainan, atau barang kesukaan, sah-sah saja kan kita membeli barang-barangnya? Kecuali jika itu digunakan sebagai bahan-bahan ritual keagamaan atau jampi-jampi dsb.

Sekian Iposting dari saya^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar